Berita DaerahDPW LDII RIAUEducationEntertainmentGeneralHukumNasionalNewsPelalawanPoliticsSocialStyleTOP STORIESWarta Daerah

Arahan Bupati Pelalawan H. Zukri, SE  Saat Hadiri Pelantikan DPD LDII Pelalawan

LDII Riau News | Bertempat di Balai Seminai Pelalawan Senin, 20 November 2023,  Bupati Pelalawan H. Zukri, SE bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan hadiri dan memberikan arahan kepada warga LDII dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Pelalawan masa bakti tahun 2023-2028.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan M. Kurniadi SP.d menyebut dalam sambutan pertamanya bahwa LDII akan tegak lurus sesuai arahan DPP yaitu berlaku jujur dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berkontribusi untuk Kabupaten Pelalawan .

Arahan Bupati Pelalawan H. Zukri, SE  saat hadiri Pelantikan DPD LDII Pelalawan

Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi, MT dalam paparannya menyampaikan delapan klaster kontribusi LDII untuk bangsa dan untuk kabupaten Pelalawan serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri,SE atas pengabdiannya kepada masyarakat hingga Pelalawan maju, tentram dan damai.

Sementara Bupati Pelalawan H. Zukri SE yang menghadiri Pelantikan Tersebut mengucapkan Tahniah atas dilantiknya pengurus LDII Kabupaten Pelalawan masa Bakti 2023-2028 Serta memberi arahan untuk bersinergi.

” Tahniah kepada pengurus baru yang di Lantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan selalu lah berbuat baik serta niatkan diri hanya kepada Allah Subhana huwataala” sebut H. Zukri SE

Tambah Bupati Pelalawan H. Zukri SE bahwa Pengurus Baru harus mampu bersinergi dengan Pemerintah, Instansi Vertikal serta Masyarakat agar terciptanya masyarakat yang madani yang demokratis dan berkeadilan sosial berdasarkan Pancasila, yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Mari kita selalu berbuat kebaikan dimana saja dan kepada siapa saja agar terwujud Pelalawan sehat, harmonis dan maju”

Pelalawan H. Zukri SE yang juga di dampingi oleh ketua (DPRD) Baharuddin S.H.M.H Kadis Kesatuan bangsa dan Politik H. Andi Yuliandri, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Tengku Junaidi dan plt Kepada Dinas Kominfo Rinto Rinaldi menyampaikan arahan Kepada Seluruh Pengurus LDII Kabupaten Pelalawan agar dapat membantu mensosialisasikan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat hingga tepat sasaran.

Sumber : Bentengmelayu.com & Kim LDII Riau

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *