Diinisiasi Warga LDII Riau, Kelurahan Agrowisata Sabet Tropy Utama Proklim Nasional 2023

LDII Riau Nwes | JAKARTA – Diinisiasi warga LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), Kelurahan Agrowisata berhasil mengharumkan nama Kota Pekanbaru dan provinsi Riau dengan prestasinya meraih penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) kategori Utama.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Jakarta pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Penghargaan Proklim Utama diberikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar M.Sc, kepada Awaldi Hasibuan, seorang tokoh masyarakat yang juga merupakan warga LDII provinsi Riau. Awaldi Hasibuan mewakili Kelurahan Agrowisata yang terletak di Kecamatan Rumbai Barat dan berada dalam wilayah RW 05.

Awaldi Hasibuan, yang juga menjabat sebagai Ketua RW 05 di Kelurahan Agrowisata, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Dr. Imam Suprayogi, Ketua DPW LDII Riau, atas dukungan yang luar biasa dalam perjalanan mereka hingga meraih penghargaan Tropy utama Proklim Nasional 2023.

“Kami, warga RW 05, Kelurahan Agrowisata, sangat bersyukur kepada DPW LDII Riau yang telah mendukung kami sejak awal hingga meraih Tropy utama Proklim Nasional 2023. Kami juga mengapresiasi Lurah Agrowisata, Zulken SP, dan Camat Rumbai Barat, Fachruddin Panggabean, yang telah memberikan motivasi kepada kami,” ucap Awaldi Hasibuan.

Sumber : Sigap News & Kim

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *