FEATUREDGeneralLatestNewsRohulSocialWarta Daerah

LDII Semarakkan Pawai Obor Tahun Baru Islam 1446 H Kecamatan Ujung Batu

Rokan Hulu – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Ujung Batu turut meramaikan semarak Pawai Obor yang diselenggarakan Panitia Peringatan Hari Besar Islam Kecamatan Ujung Batu. Acara ini dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pelajar, mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Organisasi kemasyarakatan. (Senin malam, 8 Juli 2024)

Pawai obor dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H ini dimulai dari Halaman Masjid Al Ihsan Jalan Jenderal Sudirman menuju Masjid Syuhada melewati lampu merah simpang ngaso.

Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Ujung Batu, Nofrian Pasha, S.Pd, menyampaikan bahwa partisipasi mereka dalam acara ini adalah bentuk dukungan terhadap nilai-nilai persatuan dan kebhinekaan yang dijunjung tinggi oleh LDII.

“Selain menjadi ajang untuk mengekspresikan semangat persaudaraan, Pawai Obor juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara”, pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Bendahara DPD LDII Rohul Fitra Hadi Ikhsan, S.Pi yang turut tergabung dalam iring-iringan Pawai obor tersebut, “Kegiatan ini menampilkan kekompakan peserta yang melambangkan semangat persatuan sehingga menjadi momentum mempererat kebersamaan masyarakat dalam melestarikan budaya di negeri seribu suluk,” ungkapnya.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah, menambah hangatnya suasana kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat Ujung Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *