LDII Jalin Silaturohim  Dengan Camat  dan MUI Rumbai Barat

LDII Jalin Silaturahmi  Dengan Camat  dan MUI Rumbai Bara

PC LDII Kecamatan Rumbai Barat sebagai ormas islam dalam membina umat perlu  kiranya bersama sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan  masyarakat yang islami dan saling memperkuat ukhuwah islamiyah serta toleransi dan bekerja sama dalam mensukseskan program  pemerintah di setiap tingkatan.  Hal  ini dilakukan   PC LDII  dengan Camat Rumbai Barat  dan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI )   Rumbai Barat, 27/1.

Turut hadir camat Rumbai Barat  Jasrul Spd MM, Ketua MUI Rumbai Barat Syukron, pembina LDII Muri srinoto kusumo, M. Umar, H.Swasisto, Awaldi Hasibuan, Ketua PC LDII Rumbai Barat M Arif Hasan S. Kom, M. Kom, Ketua PC LDII Rumbai Rifhadi dan pengurus lainya.

Ketua PC LDII Rumbai Barat M Arif Hasan S.Kom, M. Kom yang juga sebagai dosen Unilak  mengatakan  pihaknya ingin  memperkenalkan pengurus LDII yang baru di lantik masa bakti 2021-2026, kegiatan, program kerja serta  bagaimana memaksimalkan peran LDII di tengah masyarakat hingga sinergi dan kolaborasi menjalankan kegiatan membina umat dal

an keagamaan dan hal  positif lainya untuk  mendukung program Pemerintah khususnya di Rumbai Barat.

Lebih lanjut Arif mengatakan LDII dalam membina umat tidak bisa sendiri namun perlu bersinergi dan bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak kecamatan, Polsek, MUI, ormas dan pihak lainya di semua tingkatan.

” LDII dalam kiprahnya membina umat tidak bisa sendiri perlu kerjasama dengan berbagai pihak di setiap tingkatan, untuk membantu pemerintah dalam keagamaan, sosial dan termasuk kita telah sampaikan program kerja dan kerja sama yang bisa kita jalin bersama untuk kemaslahatan umat ” jelas Arif.

Camat Rumbai Barat Jasrul  Spd MM, yang sebelumnya juga sebagai pendidik, lurah rantau panjang, sekcam Rumbai, mengatakan  dengan kerja ikhlas, pengabdian tulus, dan doa dari orang orang baik dirinya mendapat  amanah menjadi camat dimana ia di besarkan dan tinggal saat ini.

Jasrul menyambut baik  kunjungan pengurus baru  PC LDII Rumbai Barat  dan berharap untuk membantu dan mendukung serta mensukseskan program pemerintah. Apalagi pembina LD

II yang datang ini adalah abang-abang saya. Saya dari masih SD sampai saat ini menjadi camat saya warga dan tinggal di sini dan pembina LDII yang juga ketua KTNA Kota, Ketua RW adalah guru sekaligus abang saya yaitu  Awaldi hasibuan,  yang Banyak berkiprah di bidang pertanian untuk kemajuan di rumbai barat bahkan berprestasi sampai tingkat Nasional.

” kami berbesar hati atas Kegiatan positif yang dilakukan LDII organisasi yang besar dan legal, sudah berkontribusi dalam membina umat. Bahkan LDII sudah berbuat lebih dulu sebelum saya menjadi camat dan perlu sinergi dan di tingkatkan, silahkan kalau ada kritik saran dalam kami menjalankan amanah karena pembina  LDII adalah Soko guru kami banyak ulama dan kaum cerdik pandai .” Harap jasrul

Dalam kesempatan itu , Rombongan PC LDII  juga menjalin silaturami dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI ) Rumbai Barat syukron. Mengatakan dengan kunjungan ini bisa saling bekerja sama dalam membina umat dan saling memperkuat membina kerumunan antar ormas islam lainya.

” terima kasih atas kunjungan PC LDII rumbai barat kedepan mari sama-sama kita bersinergi dalam membina umat dan hal lainya untuk kemsyalakatan umat” harap Syukron.

Audiensi pun ditutup dengan penyerahan Tabloid Nuansa yang  menjadi media publikasi dari seluruh pelosok negeri disertai foto bersama (syai)

LDII Jalin Silaturahmi  Dengan Camat  dan MUI Rumbai Barat

Keterangan foto: Foto Bersama Camat Rumbai Barat Jasrul Spd,MM (tiga kiri) ketua PC LDII Rumbai Barat Mhd Arief Hasan S.Kom, M. Kom (tiga kanan) beserta pembina M. Umar, H.Swasisto, Awaldi Hasibuan, Rifhadi. Saat setelah beraudensi dengan Camat Rumbai Barat. 27/1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *