Berita DaerahDPW LDII RIAUEducationEntertainmentFEATUREDGeneralHealthHukumlintas-daerahNasehatNasionalNewsPoliticsSocialStyleTOP STORIESWarta Daerah

Kejagung RI Bersama LDII Riau Edukasi SDM Professional Religius

LDII Riau News | Inspektur Muda IV pada Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI Raharjo Budi Kisnanto, SH.,MH. sebagai fasilitator dengan tema “ Peran Ormas dalam Penguatan Ketaatan Hukum untuk Memperkokoh Nasionalisme dan Empat Pilar Kebangsaan Menuju SDM Professional Religius” di Hotel Pangeran acara Muswil Ke-7 LDII Riau 17/05/2023.

Tanya jawab membentuk SDM Profesional dan Relegius
Tanya jawab membentuk SDM Professional dan Religius saat Muswil 7 LDII Riau

 

Raharjo Budi Kisnanto yang dulu menjabat Asisten Intelijen Kejati Riau sudah akrab dengan warga LDII Riau yang sudah kedua kalinya mengisi materi tentang kebangsaan dan hukum secara on line dan off line yang di ikuti warga LDII se-Provinsi Riau.

Peserta Muswil 7 LDII Riau utusan DPD,PC,PAC dan Dewan Penesehat.
Peserta Muswil 7 LDII Riau utusan DPD,PC,PAC dan Dewan Penesehat.

Peserta Muswil mengikuti dengan semangat dengan yelyel “LDII untuk Bangsa” dan “LDII Riau untuk Riau”serta diiringi tepuktangan yang meriah, yang dikomandoi oleh moderator dari DPP LDII Ketua Dep. Pendidikan Umum,  Thonang Efendi STP, CT.NNLP.

DPP LDII Ketua Dep. Pendidikan Umum, Thonang Efendi STP, CT.NNLP
DPP LDII Ketua Dep. Pendidikan Umum, Thonang Efendi STP, CT.NNLP

Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung menyampaikan negara Indonesia mempunyai tantangan dalam menghadapi Ancaman dan gangguan untuk menuju Indonesia emas 2045.

Raharjo Budi Kisnanto mengajak Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia se- Provinsi Riau agar bisa memperkuat organisasi secara ekonomi , hukum serta berperan aktif mengajak masyarakat untuk memperkokoh semangat nasionalisme dan empat pilar kebangsaan.

Tanya jawab membentuk SDM Professional dan Religius
Tanya jawab membentuk SDM Professional dan Religius
Tanya jawab membentuk SDM Profesional dan Religius
Tanya jawab membentuk SDM Professional dan Religius

Membentuk SDM Professional Religius bisa berhasil jika di laksanakan dengan bersama-sama dengan tulus dan ikhlas secara berjenjang dan berkelanjutan. (Rif)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *