Berita DaerahDPW LDII RIAUGeneralKota PekanbaruLatestNews

LDII PEKANBARU ADAKAN KONSOLIDASI DAN PEMBEKALAN PENGURUS BARU

Pada Hari minggu 04 September 2022 bertempat di Masjid Al Idris diadakan pertemuan dan konsolidasi Pengurus Baru DPD LDII Periode 2022-2027 yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00-16.00 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Panitia MUSD VI LDII Kota Pekanbaru. Ketua DPW LDII Provinsi Riau, Pengurus DPD LDII 2022-2027 yang baru dilantik, Dewan Penasehat LDII Mulai dari Tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan, dan juga hadir dalam pertemuan ini Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Se Kota Pekanbaru.

Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru Terpilih Periode 2022-2027 H. Firdaus, SE, MM menyampaikan “Ucapan selamat datang & terimakasih kepada Bpk Wanhatda,Wanhat PC dan Wanhat PAC Acara pembekalan dari Wanhatda merupakan modal dasar buat pengurus untuk bekerja.Untuk menghadirkan pengurus disamping di undang by WA juga media say helo.” Ujarnya. Beliau juga menyampaikan pidato pesan bahwa “Diharapkan pertemuan ini menjadi star up yang tepat buat pengurus bisa saling mengenal”. Kemudian sesi kedua dari kegiatan ini diisi mengenai Laporan MUSDA VI DPD LDII Kota Pekanbaru. Laporan ini disampaikan langsung oleh Bpk Drs H. Wasisto dan Bpk Rinaldi siahaan AMd. Di akhir dari penyampaian materi ini seluruh peserta mengapresiasi dan menerima laporan pertanggungjawaban Panitia MUSDA VI LDII Kota Pekanbaru. Dan akhirnya kepanitiaan MUSDA VI LDII Kota Pekanbaru Resmi Ditutup.

Sesi ke Tiga dari kegiatan ini di isi Oleh Dewan Penasihat DPW LDII Provinsi Riau yakni H. Nazirwan beliau menyampaikan “Alhamdulilah pelaksanaan Musda DPD LDII ke VI kota Pekanbaru sudah selesai dan sukses .Diharapkan pengurus DPD sudah bisa mulai bekerja dan berkordinasikan dengan PC dan PAC agar bisa berkomunikasi dengan Toga,Tomas dan Tobat setempat .Keberhasilan pengurus adalah memberikan citra LDII baik dimata stack holder.

Sesi Ke Empat dari kegiatan ini diisi pembekalan langsung oleh Ketua DPW LDII Provinsi Riau Dr. Imam Supryogi, S.T, M.T. Beliau memberikan pembekalan diantaranya “menerapkan Dakwah Yang Menyejukkan (Green Dakwah) yang dilandasi Semangat Kebangsaan (Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI), Program Prioritas dan Unggulan LDII “ Pembentukan SDM Profesional Religius , Serta LDII UNTUK RIAU”Mendukung Visi Misi Pemerintah Provinsi Riau yaitu Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu Dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis.

Acara Pembekalan  ini ditutup dengan perkenalan diantara masing-masing pengurus, makan dan foto bersama, serta ditutup dengan doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *