Berita DaerahEducationHealthlintas-daerahNewsPelalawanPoliticsSocial

Ketua DPD LDII Pelalawan Mengajak Masyarakat Untuk Menyempurnakan Vaksin Covid-19

Pelalawan, 11 Maret 2022 | Pangkalan Kerinci, Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk melakukan vaksinasi Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Pelalawan mengajak masyarakat untuk menyempurnakan vaksin Covid-19, dengan melengkapi vaksin ketiga yakni vaksin Booster.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan, M. Kurniadi memberi contoh langsung menerima vaksin booster. Hal ini dilakukan sebagai Bentuk dukungan Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan terhadap program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah mengenai Ekselerasi Vaksinasi demi mewujudkan Hard Immunity.

“Sesuai instruksi Ketua umum DPP LDII agar semua warga LDII segera divaksin dosis 1 dan 2 dan di sempurnakan vaksin booster, maka hari ini, kami selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 atau booster dan sebagai contoh dukungan kepada Pemerintah dan mengajak semua masyarakat agar menyempurnakan vaksinasi Covid-19, karena melengkapi vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk antisipasi penangkal dari virus yang selalu berevolusi dan juga berperan untuk terbentuknya kekebalan tubuh.” ujar Kurniadi.

“Kami Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan merasa tergerak untuk mensukseskan Intruksi Presiden RI, dan mengajak Masyarakat dan pelajar untuk aktif mensukseskan pelaksanakan vaksinasi yang difokuskan di SDN 010 Tanjung Beringin.” tambahnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Beringin, Brigadir Rolly Yendra menghimbau bagi warga yang belum mendaftar dan belum menerima vaksin untuk segera melapor dan mengikuti vaksinasi.

Gerakan menyukseskan vaksinasi booster ini juga sebagai bentuk menindaklanjuti permintaan Presiden Jokowi agar warga LDII menyukseskan vaksinasi dosis ketiga (booster). Hal itu disampaikan Jokowi saat menerima audiensi pengurus DPP LDII di Istana Bogor. (Rnh)

Sumber : www.radarbali.com

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *