Dirgahayu RI Ke 73,NKRI Harga Mati

LDII Riau | Tualang, Sebagai warga negara Republik Indonesia yang patuh dan taat terhadap pemerintah yang syah dan berdasarkan UU dasar 1945, warga LDII memasang bendera Merah Putih didepan kantor PC LDII Tualang, Rabu(1/8/2018)

Selain itu, untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, seluruh warga LDII juga memasang bendera merah putih di beberapa titik sekitaran kantor PC LDII Tualang dan Mushola BAITUL HAQ.

Sebagai wujud rasa nasionalisme dan turut mengisi kemerdekaan Indonesia, warga LDII PC Tualang mengadakan perlombaan seperti panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk, dll. Perlombaan ini juga merupakan program tahunan PC Tualang sehingga dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Tujuan diadakannya Program Perlombaan ini agar sesama warga selalu terjalin kerukunan dan kekompakan, dan kerjasama yang baik, serta muj’hid muz’hid. Selain itu juga diharapkan Program Perlombaan ini supaya dapat menumbuhkan dan meningkatkan Nasionalisme dan Patriotosme semua warga dalam Bela Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *