Berita DaerahEducationGeneralHukumInhuNasionalNewsPoliticsSocialStyleWarta Daerah

DPD LDII Inhu Kunker Ke Kesbangpol Perkuat Silaturrohim

LDII Riau News | Kunjungan Kerja  DPD LDII Inhu  dengan Kaban Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hulu Bambang Indramawan, S.STP.,MSP di Ruang Kerja Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Indragiri Hulu Hulu Jl. Batu Canai Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau Pada tanggal 31 Juli 2024.

Dewan Penasehat, Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Indragiri Hulu  Asep Dimyadi Maolana, Adang Sridarta dan Ridho Syaifudin Pratama bersilaturrohim kepada Kaban Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hulu  untuk memperkuat silaturrohim antara LDII Inhu dan Badan Kesbangpol Inhu.

Pada kesempatan ini Adang menyampaikan Kegiatan LDII INHU pada Agustus 2024 yaitu “Kerja Bakti serentak LDII se-Indonesia”, Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan penyampaian Laporan Kegiatan LDII Indragiri Hulu Semester 1 (Satu) Tahun 2024.

Bambang Indramawan, S.STP.,MSP mengucapkan terima kasih kepada LDII Inhu sudah hadir silaturrohim ke Kantor Badan Kesbangpol INHU dan menyambut baik dua kegiatan LDII INHU di Bulan Agustus ini, kerja bakti ini bisa menjadi kegiatan yang positif yang baik di masyarakat untuk bergotong royong membangun kampung dari tingkat bawah. Serta mengajak warga LDII untuk menjaga situasi ditengah masyarakat tetap kondusif dan menggunakan hak suaranya pada saat Pilkada bulan November 2024.

Penyerahan Majalah Nuansa
Dewan Penasehat DPD LDII Asep Dimyadi Maolana

Asep menambahkan “pelaksanaan upacara 17 Agustus tahun ini, LDII Inhu memfokuskan di 2 titik satuan pendidikan binaan LDII Inhu yaitu di SMP Roudlotul Manshurin Boarding School Kecamatan Rengat Barat dan SMA Nur Haq Boarding School Kecamatan Pasir Penyu, ini adalah bagian meningkatkan nasionalisme dan mentalitas kita diseluruh elemen bangsa, termasuk warga LDII”. Sebelum mengakhiri silaturohimnya Asep menyerahkan Majalah Nuansa Persada dan Adang, mengucapkan terima kasih kepada Kaban Kesbangpol yang sudah menerima silaturrohim LDII dan mensupport kegiatan LDII Indragiri Hulu serta menyampaikan laporan kegiatan LDII Indragiri Hulu rentang waktu Semester 1 (Satu) Tahun 2024.

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *