Berita DaerahEducationGeneralHukumInhulintas-daerahNewsPoliticsSocialStyleTOP STORIESWarta Daerah

Bupati Inhu : 1 Muharram Memperkuat Uhwah dan Membangun Inhu Maju

Selasa, 16 Juni 2024, Memperingati 1 Muharrom Bupati Indragiri Hulu mengundang Pemerintah,   OPD, Ormas, Toga dan elemen masyarakat untuk memperkuat uhwah silaturrohim dan bersama sama membangun Kabupaten Inhu maju dan sejahtera.

Ketua DPD LDII Indragiri Hulu diwakilkan Maryono Pengurus Bagian OKK DPD LDII Indragiri Hulu menghadiri peringatan 1 Muharram bersama jajaran unsur Forkompimda, para pejabat dilingkup Pemda Inhu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan masyarakat.

Dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, Salah satu makna yang bisa kita ambil yakni semakin menguatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Syahruddin, S. Sos, M.T. dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Bupati Indragiri Hulu.

Peringatan 1 Muharram yang dilangsungkan di Pendopo depan kediaman rumah Bupati itu juga dihadiri oleh PJ Sekda Kabupaten Inhu Boyke David E.S, S.E, M. Si bersama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

“Semoga Allah SWT senantiasa memperkuat ukhuwah dan persaudaraan kita untuk saling mendukung dan bekerja sama mewujudkan cita-cita kita menjadikan Kabupaten Indragiri Hulu yang lebih maju dan semakin sejahtera,” tutupnya.

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *