DPW LDII RIAUFashionGenerallintas-daerahNasionalNewsPoliticsSocialStyleTechnology

Ketum DPP LDII Bersama Forkopimda Riau Opening Muswil 7

LDII Riau News | Ketum DPP LDII Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc  bersama Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si  dan Forkopimda Riau Opening Muswil ke-7 LDII Riau yang mengambil tema “Membangun SDM Profesional Relegius Untuk Riau Bersatu di Bumi Lancang kuning”, berlangsung pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 sekira Pukul 09.05 WIB, bertempat di Hotel Pangeran, Jl. Jend. Sudirman Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pembawa acara Muswil ke-7 LDII Riau
Pembawa acara Muswil ke-7 LDII Riau
Pembacaan ayat suci Al-Quran Muswil ke-7 LDII Riau
Pembacaan ayat suci Al-Quran Muswil ke-7 LDII Riau
Pembacaan Doa Muswil ke-7 LDII Riau
Pembacaan Doa Muswil ke-7 LDII Riau

Hadir dalam kegiatan tersebut : Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan, SE, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, S.H., M.H, Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Wadir intelkam Polda Riau AKBP Efrizal S.I.K, Danrem 031/WB yang dalam hal ini diwakili oleh Pasi Anev korem 031/WB Mayor Kav. Sukri Hendri, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau Dr. Imam Suprayogi ST.MT, Ketua Panitia Muswil VII LDII Riau Ir. H. Irzal Ahmad .MM,

Dandim 0301/Pekanbaru diwakili oleh Danramil 01/Rumbai Mayor Kav. Agusam, Kapolresta Pekanbaru diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKBP Ferizal, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi A Intelijen Kejaksaan Negeri Pekanbaru Fuji Dwi Jona, S.H., M.H, serta Peserta Muswil VII LDII Riau yang terdiri dari Pembina dan pengurus DPD, PC, PAC LDII se-Provinsi Riau.

Sambutan ketua DPW LDII Riau Opening Muswil ke-7 LDII Riau
Sambutan ketua DPW LDII Riau Opening Muswil ke-7 LDII Riau

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau Dr. Imam Suprayogi ST.MT mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan serta terima kasih kepada ketua panitia yang telah mensukseskan kegiatan Muswil LDII Riau ke-7.

Dalam sambutannya Imam Suprayogi memaparkan pencapayan kinerja DPW LDII Riau priode 2018-2023 sesuai amanat Rakernas DPP LDII tentang delapan klaster pembangunan kontribusi LDII untuk Bangsa, yang sudah di implementasikan di saat Pra Muswil-7 LDII Riau launching Proklim RW.05 Kelurahan Agro Wisata Rumbai Barat.

Sambutan Ketua DPP LDII Opening Muswil ke-7 LDII Riau
Sambutan Ketua DPP LDII Opening Muswil ke-7 LDII Riau

Sambutan Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc menyampaikan bahwa DPP LDII telah berkontribusi untuk bangsa melalui 8 Klaster Pengabdian untuk Bangsa Ketum Chriswanto Santoso juga menyampaikan, di tahun politik ini, LDII selaku ormas netral aktif. LDII memandang pembinaan umat itu sampai kiamat jangan terganggu oleh konstelasi politik.  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dapat sebagai motor dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024 dan kita harus ingat bahwa Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) netral sebagai motor perdamaian dalam pilkada tahun politik ini.

Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si  Opening Muswil ke-7 LDII Riau
Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si Opening Muswil ke-7 LDII Riau

Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau sangat komit dengan pelaksanaan Muswil ke- 7 Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ini.

Zulkifli Syukur mengajak LDII mengambil peran aktif yang sedang mengancam pembangunan SDM di bumi lancang kuning, yakni ancaman narkoba dan LGBT. namun juga banyak berkah Riau dalam pembangunan SDM.

Opening Muswil ke-7 LDII Riau
Opening Muswil ke-7 LDII Riau

Pemerintah Provinsi Riau juga menjalankan kerja sama dengan berbagai universitas yang ada di indonesia ini. yang tujuannya agar anak-anak Riau yang melaksanakan kuliah dapat kembali ke Provinsi Riau setelah selesai kuliah dan dapat membangun Provinsi Riau kedepannya.

Opening Muswil ke-7 LDII Riau
Opening Muswil ke-7 LDII Riau

Kegiatan dilanjutkan Opening  Muswil ke-7 LDII Riau secara digital oleh Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc  bersama Karo Kesra Prov Riau H. Zulkifli Syukur, MA, M. Si yang  didampingi  Forkopimda Provinsi Riau dan kota pekanbaru. (Rif)

Sumber : KIM & Fotografer : Muri

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

One thought on “Ketum DPP LDII Bersama Forkopimda Riau Opening Muswil 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *