Berita DaerahDPW LDII RIAUGeneralHukumlintas-daerahNasionalNewsPoliticsStyleTOP STORIES

Imam Suprayogi Kembali Memimpin LDII Riau

LDII Riau News | Musyawarah wilayah Ke-7 yang dihelat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau dengan agenda mendengar laporan ketua LDII Riau periode 2018-2023 serta memilih ketua periode 2023-2028 di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru 17/05/2023.

Muswil di hadiri 500 peserta yang terdiri dari perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pimpinan Cabang (PC)  dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) seProvinsi Riau yang terbagi empat zona mufakat untuk menunjuk Ir. H. Budi Mulyono sebagai pimpinan sidang dan Thonang Efendi STP, CT.NNLP sebagai sekretaris.

 

Empat komisi yang mewakili zona seprovinsi riau menerima laporan pertanggung jawaban  kepemimpinan Dr. Imam Suprayogi, ST,. MT. Periode 2018-2023. Selanjutnya menanggapi dan menyampaikan pendapat, pandangan nya secara bergantian tentang program kerja lima tahun kedepan dan menunjuk kembali  imam suprayogi sebagai nahkoda LDII Riau.

“Karena calon yang di usulkan hanya satu kandidat, berarti pemilihan di tiadakan. Oleh karenanya secara aklamasi Dr. Imam Suprayogi, ST,. MT. Diputuskan menjadi ketua DPW LDII Riau periode 2023-2028” dengan ketukan palu.

Setelah upacara penyerahan pataka LDII oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)LDII Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc. ketum memberikan waktu 30 hari untuk menyelesaikan struktur kepengurusan masa bhakti 2023-2028. (Rif)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *