FEATUREDGeneralKota PekanbaruLatestNews

PAC LDII Sidomulyo Barat Silaturrahim Ke Ketua RT 03 Terpilih

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Jajaran pengurus pimpinan anak cabang(PAC) lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)silaturohim ke ketua RT.03/ RW17 kelurahan Sidomulyo barat yang belum lama terpilih.

Kunjungan kali ini yang dilakukan pengurus PAC Lembaga Dakwah Islam Indonesia adalah silaturohim ke ketua RT. 03/RW.17 kelurahan Sidomulyo barat. jum’at (22/01/2021).

Ketua lembaga Dakwah Islam Indonesia PAC Sidomulyo Barat Sugianto menjelaskan kunjungan kali ini yang pertama silaturohim pengenalan kepengurusan LDII PAC sidomulyo barat dengan kepengurusan Rt.03.
Yang kedua menyampaikan kegiatan-kegiatan warga LDII dilingkungan masyarakat Rt.03
Yang ketiga mendukung kerjasama dibidang kerukunan bermasyarakat dan sosial.

Alhamdulillah hari ini pengurus LDII PAC sidomulyo barat bisa hadir langsung di kediaman Rt.03 Bapak Sugimen yang sebelumnya sudah di jadwalkan hari ini.terang Sugianto kepada Media KontrasRiau.com.

Sugianto didampingi pengurus yang lain berharap silaturohim ini agar terus terjalin dan saling komunikasi sehingga bisa berjalan program yang sudah di rencanakan terlebih kegiatan sosial contoh gotong royong kebersihan dan pembangunan.

Sugimen selaku ketua RT.03 menyambut hangat kunjungan silaturohim LDII PAC Sidomulyo barat yang sudah menyampaikan program kegiatan nya salah satunya program ketahanan pangan yang selaras dengan program pemerintah ,yang saat ini sudah dimulai dari tingkat yang terendah yaitu Eco house,Eco Masjid dan santri berkebun,terlebih selama ini program nya sudah berjalan termasuk gotong royong pembangunan dan membersihkan jalan harapan kedepan bisa terus berjalan.

Saya selaku ketua RT.03 sangat mendukung program LDII PAC sidomulyo barat terutama program sosial gotong royong pembangunan dan pembersihan lingkungan jalan harapan kedepan program Eco house bisa di terapkan di lingkungan masyarakat RT.03 .Tutur Sugimen yang saat ini menjabat sebagai ketua RT 03/RW 17 kelurahan Sidomulyo barat dan pegawai di PT.Telkom.

Kunjungan silaturohim pengurus LDII PAC sidomulyo barat di kediaman ketua RT 03/RW 17 kelurahan Sidomulyo barat dengan suasana kekeluargaan berjalan penuh keakrapan lancar dan sukses.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *