DPD LDII Pelalawan Pererat Silaturahmi, Kunjungi Kejaksaan Negeri

Pelalawan (23/1) DPD LDII Kabupaten Pelalawan mengawali program kerja 2023 dengan silaturrahim ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan dan diterima oleh Kasi Intel Kejari Pelalawan Futhathul Amul Huzni, S.H bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (kejari) Pelalawan, Senin (16/1).

Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan, M.Kurniadi, S.Pd mengungkapkan, Silaturrahim ini bertujuan meningkatkan komunikasi dan koordinasi, sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara DPD LDII Pelalawan dengan Kejari Pelalawan.

Silaturrahim ini merupakan kesempatan yang tepat untuk lebih saling mengenal dan menjalin hubungan yang baik. Selain itu juga menjelaskan keberadaan organisasi LDII di Kabupaten Pelalawan, ” kata Kurniadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan yang datang bersama H. Istamar dan Ustadz Sumindar (Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II). Beliau menyampaikan permohonan kepada Kejari Pelalawan untuk dapat berkunjung ke LDII sekaligus menjadi narasumber untuk memberikan sosialisasi hukum bagi pengurus LDII se-Kabupaten Pelalawan.

LDII-dan-Kejari-2“Kami silaturrahim ini ingin membangun sinergi program, yang secara khusus bertujuan dalam rangka sosialisasi hukum dan kebangsaan. Karena sebagai warga negara, kita harus memahami hukum positif di Negara kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Futhathul Amul Huzni, S.H menyambut baik gagasan dari DPD LDII Pelalawan. “Kami menyambut baik rencana kegiatan ini dan akan segera berkoordinasi dengan Kepala Kejari Pelalawan. Silakan membuat surat pengajuan untuk kegiatan sosialisasi hukum dan melampirkan SK organisasi LDII,” kata Huzni.

Dalam silaturahim tersebut juga hadir Ketua LKBH PGRI Pelalawan, Julaini, SH, M.Si dan rekan sebagai mitra Ketua DPD LDII Pelalawan.

Silaturrahim yang berlangsung sekitar 40 menit itu ditutup dengan penyerahan buku hasil Munas IX dan majalah Nuansa kemudian lanjut dengan foto bersama. (rnh/kim)

One thought on “DPD LDII Pelalawan Pererat Silaturahmi, Kunjungi Kejaksaan Negeri

  • 23 Januari 2023 pada 02:02
    Permalink

    Semoga Alloh memberkahi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *