Pengajian Akhir Tahun LDII Kota Baru, Ketua MUI Kunto Darussalam: Semoga Jadi Program Tahunan Setiap Masjid/Mushalla

Rokan Hulu – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kunto Darussalam Ustaz M. Harry Bagja Sianuddin, S. Sos menghadiri Pengajian Akhir Tahun yang dihelat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Kota Baru, bertempat di Masjid Baitul Haq Dusun III Sukajadi Kecamatan Kunto Darussalam. (Sabtu, 31 Desember 2022)

Dalam Tausiahnya Ustaz Harry Bagja mendukung dan memberi apresiasi LDII atas terselenggaranya Pengajian di malam penghujung tahun.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, semoga pengajian di penghujung tahun yang diadakan LDII bisa dijadikan program tahunan tiap Masjid/Mushalla yang ada di Desa Kotabaru. Sehingga para generasi muda bisa terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat dimalam tahun baru,” jelas Harry Bajga yang pada awal Desember lalu memenangkan kontestasi Pilkades Kota Baru Periode 2022 – 2029.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Wignyo, S.Pd selaku Dewan Penasihat PAC LDII Kotabaru, ia menjelaskan Pengajian Akhir Tahun merupakan Agenda rutin tahunan LDII tidak hanya di Rokan Hulu namun di seluruh Indonesia.

“Pengajian ini bukan untuk memperingati malam pergantian tahun, akan tetapi untuk memfasilitasi para pemuda dan pemudi agar terhindar dari kegiatan negatif yang biasa dilakukan di malam tahun baru,” kata H. Wignyo yang merupakan ketua Ta’mir Masjid Baitul Haq Kota Baru.

Kegiatan diikuti antusias oleh sedikitnya 100 peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa. Acara diisi dengan Pembacaan Ayat suci Alquran, Tausiah Agama, hiburan serta pemberian cindera mata berupa majalah Nuansa LDII dan Kalender LDII Tahun 2023.

Turut hadir ketua RW 06 Yoyok Setiawan, ketua RT 26 Nur Ali Samsuddin, Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu H. A. Rahman, S.Pd, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *