FEATUREDGeneralLatestRohulSocialWarta Daerah

Jalin Sinergitas, PC dan PAC LDII Audiensi ke Pemerintah Kecamatan Rambah Samo

Rokan Hulu – Dalam upaya memperkuat sinergi dan kerja sama antara organisasi masyarakat dan pemerintah, Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berada di kecamatan Rambah Samo melakukan audiensi dengan Pemerintah Kecamatan. Audiensi yang dilakukan pada hari Senin (12/2/2024) tersebut bertujuan untuk membahas sejumlah isu strategis yang berkaitan dengan pembangunan dan kegiatan masyarakat.

Kehadiran pengurus LDII yang dipimpin oleh Ketua PC LDII Rambah Samo, H. Bahrudin, disambut hangat oleh H. Amri, S.Sos, MM, selaku Camat yang terhitung sejak Januari 2024 lalu mulai bertugas di Rambah Samo. Dalam pertemuan tersebut, Pengurus LDII yang hadir menyampaikan komitmennya untuk mendukung program-program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi momentum bagi Pengurus LDII untuk memperkenalkan kepengurusan mulai dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang, serta memaparkan berbagai program sosial dan keagamaan yang telah dan akan dilaksanakan di Rambah Samo.

Ketua PC LDII Rambah Samo, H. Bahrudin, menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Rambah Samo yang telah menerima Audiensi dari pengurus LDII, sinergi antara pemerintah dan organisasi masyarakat sangat penting dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam berbagai aspek kehidupan.” Kata H. Bahrudin.

Sementara itu, Camat Rambah Samo, H. Amri, S.Sos, MM. menyambut baik kerjasama dengan LDII dan mengapresiasi kontribusi yang telah dan akan diberikan oleh LDII dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. “Kami selaku Pimpinan Pemerintah Kecamatan Rambah Samo berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang erat dengan semua pihak termasuk LDII demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut H. Amri juga mengimbau agar seluruh warga LDII dapat mempergunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti, serta dapat mewujudkan Pemilu aman dan damai.

Turut hadir dalam Audiensi ini seluruh Ketua PAC LDII yang berada di Kecamatan Rambah Samo yakni, PAC Rambah Baru, PAC Rambah Utama, PAC Masda Makmur, PAC Marga Mulya serta tampak juga mendampingi Dewan Penasihat PC LDII Rambah Samo H. Irawan.

Diakhir pertemuan, Pengurus LDII yang hadir menyerahkan Buku Munas LDII, Majalah Nuansa, dan Laporan Kegiatan LDII di Kecamatan Rambah Samo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *