LDII dan SENKOM Pelopori Kerja Bakti Perbaikan Jalan Poros Desa Marga Mulya

Rokan Hulu – Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Desa Marga Mulya dan Senkom Mitra Polri Kecamatan Rambah Samo pelopori aksi kerja bakti perbaikan jalan poros yang rusak di Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu. (Kamis, 18 Januari 2024)

Diketahui, tingginya intensitas curah hujan belakangan ini menyebabkan sejumlah jalan di wilayah Rokan Hulu mengalami kerusakan, termasuk jalan poros Desa Marga Mulya. Hal ini tidak hanya menghambat mobilitas masyarakat, tetapi juga menimbulkan potensi bahaya bagi pengguna jalan yang licin bahkan rusak.

Menyadari urgensi penanganan cepat, ketua PAC. LDII Marga Mulya H. Sunardi mempelopori perbaikan jalan poros. “Alhamdulillah, kegiatan kerja bakti sudah menjadi agenda rutin kami di desa Marga Mulya, sebagai wujud kepedulian dan pengabdian LDII untuk masyarakat desa”, jelasnya.

Kades Marga Mulya, Jasmani menyampaikan apresiasi kepada warganya yang telah melaksanakan Kerja Bakti. “Kami bangga dan mengucapkan terimakasih kepada warga LDII dan Senkom yang telah menjadi pelopor kegiatan kerja bakti di desa Marga Mulia,” ucapnya.

Kegiatan kerja bakti ini juga diikuti oleh Kapolsek Rambah Samo Ipda Totok Nurdianto, SH.MH, Ketua PK Senkom Rambah Samo Yuriono, Ketua Bagian Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII Rohul H. Suwardi, Kadus Sei Durian, Kadus Sumber Rejo, anggota BPD. Giat Kerja Bakti meliputi mulai dari mencari batu didasar sungai salak, selanjutnya dimobilisasi dan disusun dilokasi jalan poros yang terdapat kerusakan supaya tetap bisa dilalui.

Keterlibatan masyarakat setempat, dukungan dari pemerintah desa serta Polsek Rambah Samo menjadi kunci kesuksesan kegiatan ini. Diharapkan kolaborasi ini memberikan inspirasi dalam meningkatkan semangat kerja bakti dan rasa kebersamaan ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *