IPSI, Asad Kuansing bersama 11 Perguaruan Silat Berdiskusi bersama Suhardiman Amby

Kuansing, 12 Februari 2023 | Ikatan Perguruan Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuansing mengundang 12 Perguruan Silat yang ada di kuansing untuk berdiskusi bersama PLT Bupati Drs. Suhardiman Amby, AK.,MM di di laksanakan di Pandopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi

Ketua Persinas ASAD Kuantan Singingi Indra Susilo didampingi Pembina Rudi Ahmad Haryadi S.Pt dan anggota Bambang Irawan Abrorudin A.Md menghadiri Undangan IPSI berama 12 Perguruan pencak silat lain di kabupaten Kuantan Singingi dalam kegiatan berdiskusi bersama PLT Bupati Drs. Suhardiman Amby, AK.,MM untuk persiapan kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup yang akan di laksanakan bulan Juni mendatang.

PLT Bupati Drs. Suhardiman Amby, sangat antusias dan mensuport penuh kegiatan yang akan di laksanakan oleh IPSI Kuantan Singingi. Beliau berharap kegiatan ini bisa sejalan dengan festival pacu Jalur yang akan di laksanakan di kecamatan Pangean dengan tujuan untuk menambah daya tarik wisatawan dan menggerakkan roda ekonomi di kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua IPSI Kuantan Singingi Solehudin, S.Sos juga menyampaikan kemarin waktu kejuaraan Provinsi (PORPROV X Riau 2022) Cabor Pencak Silat Kuantan Singingi berhasil menjadi juara Umum 1 dan berharap ini bisa mempertahankannya.

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *