Pengurus LDII Silaturrahim ke Kepala Kantor Kemenag Rohul

Rokan Hulu – Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu yang terdiri dari Suparwoto, S.Pd selaku Ketua, didampingi Sekretaris Donal Hidayat, S.E, dan Bendahara Fitra Hadi Ikhsan, S.Pi. melakukan kunjungan Silaturrahim ke Kantor Kementerian Agama Rohul, yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Rohul H. Zulkifli Syarif, S.Ag, M.Pd.I di ruang kerjanya. (Senin, 13 Februari 2023)

Ketua DPD LDII Rohul Suparwoto, S.Pd mengatakan, kunjungannya dalam rangka mensosialisasikan Buku Munas IX LDII yang telah diselenggarakan pada 7-8 April 2021 yang lalu di Jakarta, serta melaporkan kegiatan LDII selama tahun 2022 di Negeri Seribu Suluk.

“Alhamdulillah kami mewakili keluarga besar LDII mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari Kemenag Rohul selama ini, semoga hubungan dan komunikasi yang baik ini bisa terus terjaga,” ujar Suparwoto.

Dalam suasana keakraban, Kakan. Kemenag Rohul H. Zulkifli Syarif, S.Ag, M.Pd.I juga mengapresiasi kunjungan silaturrahim dari Pengurus DPD LDII Rohul, dan berpesan agar selalu meningkatkan komunikasi.

“Terima kasih atas kunjungan dari Pengurus LDII, hubungan yang telah terbina selama ini mari terus kita jaga. Tingkatkan komunikasi ke berbagai pihak agar tercipta suasana aman dan kondusif,” pesan H. Zulkifli Syarif yang beberapa bulan lalu telah dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rokan Hulu.

Sebelumnya, H. Zulkifli Syarif, S.Ag, M.Pd.I pada Senin 17 Oktober 2022 yang lalu, telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu oleh Kakanwil Kemenag Riau Dr. H. Mahyudin, MA. Setelah hampir enam bulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kakan Kemenag Rohul, yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Kemenag Rohul.

Dalam Silaturrahim ini juga diserahkan Kalender LDII Tahun 2023, Laporan kegiatan LDII Rohul Tahun 2022, Majalah Nuansa, dan Buku Munas IX LDII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *