Pengurus Harian DPD LDII Siak Audiensi Ke Kejari Siak

LDII Riau News | SIAK – Mengawali program kerja 2023 pengurus harian DPD LDII Kabupaten Siak beraudiensi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Rabu (15/2). Jajaran Pengurus LDII diterima Kasi Inteljen Kejari Siak Rawatan Manik, SH.,MH didampingi Wan Nuruz Zamrud dan Fitrian Welfiandi, SH

Turut Hadir mendampingi Ketua Harian DPD LDII Siak, H. Sunarto Pembina DPD LDII Siak, Wakil Ketua Abdul Rohman Wali, M.Si dan Sekretaris Abdul Rozak,S.Pd

Ketua DPD LDII Siak Subakri mengatakan sebagai bagian dari ormas Islam, LDII menjalin komunikasi dan kerja sama dengan semua pihak. Salah satunya dengan kejaksaan negeri.

“Ini semua sebagai wujud LDII Siak untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama menjaga kondusifitas di wilayah Siak,” katanya.

“Ini semua sebagai wujud LDII Siak untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama menjaga kondusivitas di wilayah Siak,” katanya.

Sebagai realisasinya, LDII Siak akan mengundang Kejari pada penyuluhan tentang hukum bagi warga LDII Kabupaten Siak, “agar warga LDII bisa mendapatkan penyuluhan tentang hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Intel Kejari Siak Rawatan Manik, SH.,MH menyambut baik kunjungan audiensi tersebut. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi ajang kolaborasi antara Kejaksaan dengan berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) dalam mewujudkan kondusifitas, keamanan, serta harmoni di masyarakat.

“Saya berharap ada kegiatan yang bisa disinergikan antara Kejaksaan Negeri Siak dan LDII Siak. Karena semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu Kejaksaan Bersama Masyarakat,” jelasnya.

Sumber : Abdul Rozak (sigapnews)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *