BusinessGeneralLatestNewsPertanian

LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) turut berkontribusi kepada masyarakat dalam membangun kerjasama program tangguh ketahanan pangan keluarga.

Kerjasama ini dilakukan di tingkat PC,PAC seperti yang sudah dilaksanakan di Rt 03/Rw 17 kelurahan sidomulyo barat kecamatan tuah madani pekanbaru riau.jum’at 11-02-2022.

Program PC,PAC tangguh ketahanan pangan keluarga ini menselaraskan program DPD,DPW provisi riau yang berkomitmen membangun ketahanan pangan seperti yang sudah di launching kan antara lain eco house,eco masjid,green house dan santri berkebun.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia(LDII)terus berupaya meningkatkan kontribusi nya membantu pembangunan nasional dengan program kerja 8 cluster dan LDII untuk bangsa.

Dr.Imam Suprayogi S.T M.T selaku ketua DPW lembaga dakwah islam indonesia(LDII)provinsi Riau menegaskan pembumian program tangguh ketahanan pangan keluarga harus bisa diterapkan di tingkat PC,PAC.kaitannya ini,harapan untuk terwujudnya sinergitas kerjasama antara ormas LDII dan masyarakat ditingkat RT, RW bisa terus terjalin.selain tujuan diatas,menyelaraskan program DPP 8 cluster dan program pemerintah ketahanan pangan nasional.

Sugianto selaku ketua PAC LDII sidomulyo barat menambahkan program ini sangat tepat kami sebagai pengurus yang paling bawah pimpinan anak cabang(PAC)program tangguh ketahanan pangan keluarga dirasa sangat efektif membantu masyarakat khususnya kebutuhan rumah tangga dalam hal ini kebutuhan dapur.imbuh sugianto dan juga selaku praktisi pertanian kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *