LDII Tiga Wilayah Gelar Road Show Pembinaan Remaja Putri

LDII Riau News | Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dari tiga wilayah DPD yaitu DPD LDII Dumai, DPD LDII Bengkalis dan DPD LDII Rokan Hilir, melalui salah satu bidangnya, Bidang Peranan Wanita, mengadakan road show pengembangan dan pembinaan generasi penerus putri dengan Tema ” Membangun Karakter Hebat, Menghasilkan Generasi Emas”.  Acara ini diadakan di kompleks Masjid Sabilul Jannah, kota Duri, pada hari Minggu, 11 Juni 2023, dan diikuti oleh remaja putri setingkat SMA ke atas sejumlah 170 peserta, dan dipandu oleh pendamping dari masing-masing wilayah.

LDII Tiga Wilayah Gelar Road Show Pembinaan Remaja Putri
Membangun Karakter Hebat, Menghasilkan Generasi Emas

Road show ini mempresentasikan tata busana berupa adab berhijab, dan tata rias berikut praktiknya, dengan mengundang MUA Tata Rias ibu Sonya sebagai narasumber tata rias, dan ibu Noni Widiyanti sebagai narasumber adab berhijab, dibantu oleh ibu Emilia sebagai moderator acara.

Melalui kegiatan itu, kepengurusan Bidang Peranan Wanita LDII berharap remaja putri makin terdorong untuk memiliki keterampilan dasar wanita, berpenampilan cantik dan percaya diri. Terlebih bagi remaja putri usia menikah agar lebih siap dan menarik untuk mempercantik dirinya sendiri, yang akan mendukung penampilannya bersama suami kelak.

Banyak sekali manfaat dan  ilmu yang di berikan, mulai dari teknik dan tip dan trik make up wajah, hingga menyempurnakan penampilan diri wanita dengan berbusana muslimah.

Berpenampilan menarik dengan hijab menurut adab Islam adalah kewajiban seorang Muslimah dan menjadi nilai ibadah yang kuat untuk membantu membentuk karakter wanita muslimah yang kuat, baik dalam keluarga maupun dalam bermasyarakat.

Semoga ke depannya remaja putri LDII semakin bertambah piawai dalam mempercantik diri dengan ilmu tata rias dan tata busana, memperkuat inner beauty serta mempunyai karakter yang luhur sehingga bisa mandiri dan membuka lapangan kerja. (Moe)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *