LDII PEKANBARU SAMPAIKAN 8 KLASTER LDII PADA PJ WALIKOTA PEKANBARU

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pengurus LDII Kota Pekanbaru yang di pimpin langsung Ketua DPD LDII H. Firdaus,SE.,MM. Pembina Irzal Ahmad, ST,MT., Candra Alfiat,S.Pd.,Wakil Ketua, H. Yazid Effendi Wakil Ketua., Fadli Zad,SE,AK.CA Bidang Hubungan Antar Lembaga, Nurkholiman, S.Kom. Bidang Teknologi Informasi dan Aplikasi Telematika, Rohman Hermanto(Omeng) Bidang Komunikasi Informasi dan Media, melakukan Audiensi dengan Bapak PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP.,MAP.

Pertemuan dan Audensi kali ini, para pengurus DPD LDII Kota Pekanbaru, di sambut hangat, dengan suasana penuh kekeluargaan oleh Bapak PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP.,MAP., dan didampingi oleh Dedi Kabid Kerjasama Media dan Publikasi Kominfo Pekanbaru.

Firdaus,SE.,MM Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru”Pertama-tama kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP,MAP atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami pengurus DPD LDII Kota Pekanbaru.

Kami dari pengurus DPD LDII Kota Pekanbaru ada kewajiban sesuai Ad/ART, setelah ada perubahan pengurus wajib melaporkan kepada pejabat terkait.

Seperti kepada PJ. Walikota Pekanbaru , Kesbangpol Kota Pekanbaru, dan unsur Forkopimda lainnya. Sebagai Informasi kami laporkan program prioritas adalah 8 kluster Kontribusi LDII untuk bangsa.

Artinya sebagian kegiatan ini sudah dilaksanakan oleh PC/PAC dan kami melaporkan Kegiatan tersebut kepada Bapak PJ. Walikota Pekanbaru.

Kami juga mohon masukan serta arahan dari Bapak Pj. Walikota Pekanbaru, kepada kami DPD LDII Kota Pekanbaru memberikan Kontribusi untuk Pemerintah Kota Pekanbaru.

PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP,MAP”Kita apresiasi banyak sekali kegiatan dan program dari LDII Kota Pekanbaru. Hal ini tentunya kita bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Semisal bisa saja dibidang Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Ketahanan Pangan dan Lainnya.

Serta LDII Kota Pekanbaru, juga ikut membantu bedah Kota ini, guna mengatasi permasalahan yang ada di Kota Pekanbaru.

Yang selanjutnya, juga kami berharap kedepannya LDII dapat berperan aktif,bisa penyambung lidah ya pesan-pesan serta program Pemko Pekanbaru untuk disampaikan kembali kepada Masyarakat.

Menyampaikan pesan kepada masyarakat kondisi hari ini, agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga lingkungan sekitarnya dengan baik.

Dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan jadwal yang telah diatur oleh Pemerintah, dan selalu disipilin untuk Pola Hidup Sehat, serta tetap Prokes.” Sebut Muflihun,S.STP,MAP.

Tentunya berharap, yang ada ini bisa mempercepat ya bisa penyebaran via masjid penyampaian pesan kepada masyarakat.

Sehingga dengan ada ini, Kota Pekanbaru ini bisa terbantu tentunya bisa menjadi Kota yang lebih baik kedepannya. ” Tutup Muflihun,S.STP,MAP.

Acara Audiensi Jajaran Pengurus DPD LDII Kota Pekanbaru dengan Bapak PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP,MAP. dengan didampingi oleh Dedi Kabid Bidang Kerjasama Media dan Publikasi Kominfo Pekanbaru.

Disela acara secara simbolis Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru H. Firdaus,SE,MM. Menyerahkan SK Kepengurusan DPD LDII Kota Pekanbaru Periode 2022-2027 dan Majalah Nuansa kepada Bapak PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP,MAP., Kegiatan di tutup dengan sesi Foto Bersama. (Omeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *