Wujudkan Kepedulian, LDII Rambah Muda Bantu Renovasi Pembangunan Mushalla Arrohim Pasir Intan

Rokan Hulu – Sebagai wujud rasa kepedulian, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir memberikan bantuan untuk kebutuhan renovasi pembangunan Mushalla Arrohim yang terletak di RT 06, RW 02 Desa Pasir Intan, Kecamatan Bangun Purba. (Minggu, 04/09)

Bantuan berupa uang tunai sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah diserahkan oleh Darwanto didampingi Sriwidodo, selaku Pengurus PAC LDII Rambah Muda bidang Pengabdian Masyarakat dan diterima langsung oleh H. Ahmad Kasiran yang menjabat ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Desa Pasir Intan didampingi oleh Panitia Pembangunan Mushalla.

“Semoga bantuan dari warga LDII ini dapat sedikit membantu dalam penyelesaian renovasi pembangunan Mushalla Arrohim, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga untuk beribadah,” kata Darwanto.

Usai menerima bantuan, H. Ahmad Kasiran menyampaikan apresiasi kepada warga LDII yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kepentingan pembangunan tempat ibadah.

“Bantuan ini saya terima, saya mengucapkan Terima kasih kepada warga LDII semoga menjadi amal jariyah yang akan mengalir terus selama Mushalla ini dipakai untuk beribadah,” kata H. Ahmad yang juga sebagai imam Mushalla Arrohim.

Pelaksanaan renovasi pembangunan Mushalla Arrohim yang berukuran 100 meter persegi ini sudah memasuki bulan ketiga, dan diharapkan rampung sebelum Ramadhan 1444 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *