LDII Peduli Bencana Tanah Longsor Enok

lakukan LDII Riau | Indragiri Hilir – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Riau (DPW LDII) tiba pukul 10.30 WIB (09/08/2022) di Desa Simpang Tiga Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir untuk menyemangati masyarakat yang terkena musibah bencana tanah longsor serta menyerahkan Donasi sebagai wujud peduli bencana tanah longsor Enok.

Longsor Desa Simpang Tiga Kec. Enok Kab. Inhil
Longsor Desa Simpang Tiga Kec. Enok Kab. Inhil

Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi, ST,MT bersama sekretaris Ir. Budi Mulyono yang di dampingi oleh ketua DPD LDII Indragiri Hilir H. Faisal dan Dewan Penasehat Asep Dimyadi, S.Pd melakukan peninjauan langsung ke lokasi bencana tanah longsor yang terjadi pada hari Minggu (31/7).

LDII Riau Peduli Bencana Longsor
Team LDII Peduli Bencana Tanah Longsor Enok

Rombongan DPW LDII Riau di sambut hangat oleh masyarakat dan perangkat Desa, Ilyas yang menjabat sebagai Kepala Desa  di kantor Desa Simpang Tiga Kecamatan Enok yang menjelaskan Musibah Tanah Longsor terjadi akibat terkena abrasi sehingga banyak  bangunan dan fasilitas umum seperti jalan, pos jaga, sumber air bersih mengalami kerusakan yang menimbulkan kerugian miliaran rupiah dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Penyerahan Donasi DPW LDII Riau

LDII Riau Peduli Bencana Longsor Enok
Ketua DPW LDII Riau Imam Suprayogi menyampaikan rasa prihatin dan peduli warga LDII sambil menyerahkan bantuan donasi

Ketua DPW LDII Riau Imam Suprayogi menyampaikan rasa prihatin dan peduli warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau kepada masyarakat  Simpang Tiga Kecamatan Enok yang tertimpa musibah bencana tanah longsor sambil menyerahkan bantuan donasi untuk masyarakat, yang di terima langsung oleh Kepala Desa Bapak Ilyas beserta perangkat Desa.

LDII Riau mengunjungi fasilitas umum
Rombongan LDII Riau mengunjungi masyarakat yang tertimba musibah longsong enok

Rombongan DPW LDII Riau meninjau lokasi longsor serta berdiskusi dengan masyarakat yang terkena musibah untuk memberi motivasi dan inspirasi untuk melewati cobaan yang telah terjadi. Dewan Penasehat LDII Asep Dimyadi, S.Pd berharap warga yang terkena musibah tanah longsor ini bisa bangkit dari trauma dan bersama-sama  membangun sarana prasarana yang lebih baik lagi. (Bun)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *