Ir. Effendy Sianipar dan Drs. Syamsuar Agendakan Hadir Muswil 7 DPW LDII Riau

LDII Riau News | Pekanbaru, 21/07/2022. Ir. Effendy Sianipar DPR-RI Komisi V  didampingi  staf ahli kunjungan kerja ke kantor Gubernur Riau  yang di sambut oleh Drs. H. Syamsuar, M. Si yang juga bergelar Datuk Seri Setia Amanah yang di percaya masyarakat Provinsi Riau untuk menjadi Gubernur Riau Priode 2019-2024.

Ir. Effendy Sianipar DPR-RI Komisi V  didampingi  staf ahli kunjungan kerja ke kantor Gurbernur Riau
Ir. Effendy Sianipar DPR-RI Komisi V  didampingi  staf ahli kunjungan kerja ke kantor Gubernur Riau

DPR-RI Komisi V Ir. Effendy Sianipar  salah satu sosok yang banyak berkontribusi  untuk masyarakat Riau tentang kelompok tani hingga membantu masyarakat  untuk mengatasi replanting kebun sawit, bahkan ketika hari raya Idul Adha membagikan hewan kurban sapi kepada umat muslim.

Effendy sianipar sudah akrab dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia yang sudah mengenal 8 klaster pembangunan untuk bangsa bahkan sering kali memberikan program dan solusi untuk berkontribusi dan sinergi membangun Provinsi Riau. Atas kepercayaan kepada LDII sehingga mengangkat  Ir Budi Mulyono untuk menjadi staf ahli DPR-RI  Komisi V yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau.

Ir. Effendy Sianipar dan Drs. Syamsuar Agendakan Hadir Muswil 7 DPW LDII Riau
Ir. Effendy Sianipar dan Drs. Syamsuar Agendakan Hadir Muswil 7 DPW LDII Riau

Gubernur Riau menyambut hangat kunjungan kerja DPR-RI Komisi V Ir. Effendy Sianipar yang sudah terjalin akbrab karna bersama-sama memajukan Provinsi Riau bersama masyarakat.

Di kesempatan yang sama Sekretaris DPW LDII secara langsung menyampaikan  rencana kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) LDII Provinsi Riau Ke-VII yang bertema “Membangun SDM Profesional Relegius Yang ‘Inklusif  Berkepribadian’ Dalam Delapan Klaster Kontributif Untuk Riau Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Bumi Lancang Kuning Riau” yang akan di selenggarakan pada bulan April Tahun 2023.

Musyawarah Wilayah (Muswil) LDII Provinsi Riau ke-VII
Musyawarah Wilayah (Muswil) LDII Provinsi Riau ke-VII

Drs. Syamsuar menyambut baik agenda DPW LDII dan akan mengagendakan untuk hadir pada pembukaan Muswil DPW LDII jika tidak ada situasi darurat.  Bahkan menyampaikan “kami sudah mengenal LDII dari dulu semasa bertugas di Kabupaten Siak, dan LDII mengirimi kami daging kurban ketika perayaan Idul Adha” Tutupnya.

Ir. Effendy Sianipar akan merencanakan Hadir dan akan mengajak MPR-RI untuk hadir sebagai apresiasi kepada LDII sebagai Lembaga yang konsisten bersama Pemerintah membangun Bangsa.(Rif)

Sumber Kim DPW LDII

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

2 komentar pada “Ir. Effendy Sianipar dan Drs. Syamsuar Agendakan Hadir Muswil 7 DPW LDII Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *