Berita DaerahFEATUREDGeneralLatestNewsRohulSocialWarta Daerah

LDII Rokan Hulu Serahkan Laporan Kegiatan Organisasi Kepada Bakesbangpol

Rokan Hulu – Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan Laporan Kegiatan Organisasi Semester satu tahun 2024 kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rohul di komplek perkantoran Pemda kota Pasir Pengaraian. (Selasa, 30 Juli 2024)

Penyerahan laporan ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPD LDII Rokan Hulu H. Bahrudin bersama Sekretaris Donal Hidayat, SE dan diterima langsung oleh Syahyat Daulay, S.Pi staf bidang Poldagri dan Ormas didampingi Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Rokan Hulu Irvandri, M.IP.

Wakil Ketua DPD LDII Rokan Hulu H. Bahrudin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Kesbangpol Rohul. “Laporan semester satu Tahun 2024 LDII Rokan Hulu mencakup berbagai aspek kegiatan yang telah dilakukan oleh organisasi, khususnya terkait dengan 8 Bidang Pengabdian LDII Untuk Bangsa serta program-program sosial untuk masyarakat setempat, termasuk pendidikan, dan program keagamaan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Syahyat Daulay, S.Pi staf bidang Poldagri dan Ormas Kesbangpol Rohul dalam tanggapannya menyambut baik dan mengapresiasi Pengurus LDII Rohul yang telah menyerahkan Laporan kegiatan organisasi terkait kontribusi positif LDII ditengah masyarakat. “Sinergi antara pemerintah daerah, organisasi masyarakat seperti LDII, dan seluruh komponen masyarakat perlu untuk ditingkatkan dalam rangka membangun harmoni dan kemajuan bersama,” ungkapnya.

Penyampaian laporan keberadaan Ormas ini telah tertuang dalam Permendagri No 57 tahun 2017 tentang Pendaftaran dan Pengelolaan Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan. Sebagaimana bunyi pada Pasal 39, Ormas diminta melaporkan perkembangan Organisasi dan kegiatan setiap 6 bulan sekali yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris atau sebutan lainnya kepada menteri, gubernur, bupati atau walikota.

Mengakhiri pertemuan, Pengurus DPD LDII Rohul juga menyerahkan Majalah Nuansa Persada sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan komunikasi dan memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *