Turnamen Open IPSI Pekanbaru Championship 3 Resmi Ditutup

LDII Riau News | IPSI kota Pekanbaru kembali laksanakan Open Tournamen IPSI Pekanbaru Championship 3 Tahun 2022 di Gelanggang Remaja Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Perhelatan yang dimulai Senin (27/06/2022) tersebut kini sudah sampai dipenghujung acara, dengan agenda pemberian medali kepada para atlit yang berprestasi.

Sebelum acara penutupan serta pengumuman juara umum dan pemberian medali kepada para pemenang, terlihat dari beberapa pejabat pemerintah, panitia pelaksana dan pengurus IPSI kota Pekanbaru, menyampaikan beberapa tanggapan maupun sambutan perihal pelaksanaan IPSI Pekanbaru Championship 3 ini, Kamis (30/06/2022)

Doa Penutup dari Ketua Tim Persinas Asad Dheo

Di awali dengan pembacaan Do’a , yang disampaikan oleh Rizky Deo Ramadhan, yang juga sebagai ketua team official dari Persinas ASAD yang berprofesi sebagai guru pendidik di salah satu SMP di Pekanbaru, tepatnya SMP Amal Mulia Boarding School yang beralamatkan di Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Sambutan dari Pengurus IPSI

Dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus IPSI kota Pekanbaru Syawal Lubis SE, dalam sambutannya Syawal , yang juga menjabat sebagai sekretaris PB Persinas ASAD Provinsi Riau tersebut, menyampaikan bahwa perhelatan ini sebagai ajang evaluasi, serta untuk regenerasi atlit silat yang ada di Pekanbaru dalam rangka menghadapi Porprov 10 Riau 2022 yang rencananya akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dan ditutup dengan sambutan oleh Tengku Firdaus yang ber dinas sebagai Kesbangpol di Pekanbaru, yang mewakili Ketua IPSI Pekanbaru Zulfahmi Adrian, yang tidak bisa hadir pada acara penutupan tersebut.*(Tri)

Sumber : KIM Pekanbaru Tri Istanto

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *