LDII Riau Gelar Vaksinasi COVID-19 Booster, Targetkan Semua Warga Sudah di Vaksin

Vaksinasi massal di DPW LDII Riau

DPW LDII Riau | DPW LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Provinsi Riau bekerjasama dengan Puskesmas Harapan Raya menggelar vaksin covid-19 booster serta vaksinasi 1 dan 2.

Sekretaris DPW LDII Riau, Ir. Budi Mulyono berterima kasih atas dukungan Dinas kesehatan kota Pekanbaru dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

vaksin covid-19 booster“Dukungan berbagai sektor merupakan kunci dari suksesnya program vaksinasi,” ucap Budi Mulyono, didampingi ketua dewan penasehat LDII Riau, H. Nazirwan, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tangkerang, Kota Pekanbaru, Sabtu (19/2).

Di tengah gelombang Omicron yang saat ini indonesia alami, kombinasi disiplin penerapan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting, agar semakin cepat seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dari COVID-19.

Salah satu peserta Vaksinasi Atan, mengucapkan terimakasih kepada DPW LDII Riau yang sudah menyelenggarakan Vaksinasi untuk masyarakat kota Pekanbaru.

“Ini yang ke 3 DPW LDII Riau melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan Vaaksinasi ini salah satu bukti nyata LDII berkontribusi untuk negara dalam rangka pencegahan Virus Corona,” cakap Atan yang juga Humas Majelis Ulama Indonesia Riau kepada awak media.

DPW LDII Riau menargetkan semua warga LDII dan masyarakat kota Pekanbaru ikut vaksinasi. Tidak hanya di kota Pekanbaru, DPW LDII Riau juga telah melaksanakan vaksinasi di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan Vaksinasi Massal di DPP LDII

Sebelumnya DPP LDII juga telah melaksanakan kegiatan serupa. Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beberapa waktu yang lalu meninjau lokasi vaksinasi di Padepokan Pencak Silat Persinas ASAD, Pondok Minhaajurrosyidin, Jakarta Timur pada Selasa (13/7).

vaksin covid-19 booster
vaksin covid-19 booster

Apresiasi datang dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Menurutnya, Ponpes Minhaajurrosyidin dan DPP LDII telah ikut berperan dalam program vaksinasi nasional Covid-19. Hal tersebut berpengaruh besar untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity yang memerlukan kerja sama semua pihak.

“Ini kedua kalinya kami ke sini. Terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini,” ujar Listyo, kepada media

Vaksinasi massal di pondok Pesantren Miftahul Huda, Tangerang, Kota Pekanbaru berjalan lancar dan tertib dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *