DPW LDII PROVINSI RIAU APRESIASI DPD LDII KOTA DUMAI ATAS TERLIBAT RAKOR 142 ORMAS SEPROVINSI RIAU

12 November 2021, Pekanbaru | Badan kesatuan bangsa dan politik mengundang 142 perwakilan organisasi kemasyarakatan se Provinsi Riau untuk melaksanakan rapat koordinasi ormas di New Hollywood Hotel Pekanbaru selama dua hari pada tanggal 11-12 November 2021.

Indra Kurniawan Sekretaris DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Dumai hadir atas undangan Kesbangpol Kota Dumai menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi kegiatan tersebut karna banyak Fasilitator yang manyampaikan materi yang berkualitas serta dialog audiens yang inspiratif dalam komunikasi yang membangung organisasi yang berkualitas dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Kegiatan di mulai pada Kamis pagi pukul 09.00 wib di Hall room New Hollywood Hotel dengan di buka oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Riau diwakili Kasubit Ormas Oloan Marbun, SH sekaligus membuka acara Rapat Koordinasi Ormas Seprovinsi Riau dengan dua pantun yang di sambut tepuk tangan para undangan.

Susunan acara selanjutnya penyampayan materi oleh Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan umum Yogi Indrawan dengan tema “Strategi Ormas dalam mewujudkan kemandirian”
Kemudian di lanjutkan Materi dari Penggiat media digital oleh Dr. Rizaldi Putra dengan tema “Penggunaan tekhnologi dan informasi dalam komunikasi dan pemberdayaan organisasi”
setelah ishoma dilanjutkan dengan sesi kedua yang di sampaikan oleh Wadir 1 Pasca Serjana Universitas Islam Riau Dr. Rahyunir Rauf, M. Si dengan tema “Hakikat ormas dan tinjauan filosofis”
dan materi ahir di sampaikan Dir Intel Polda Riau yang diwakili Asisten Direktur Intelkam Polda Riau Boy Azhar, M. Si dengan pembahasan “Strategi dan peran ormas dalam mencegah radikalisme dan kriminalitas

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin komunikasi dan informasi Kesbangpol Provinsi Riau dan Kesbangpol Kabupaten/Kota bersama perwakilan Ormas seProvinsi Riau yang bertujuan menjalin silaturrohim, peningkatan kapasitas ormas dan sosialisasi Perubahan Undang-undan Ormas serta mengajak peran aktif ormas untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan daerah untuk bersama sama mengabdi untuk masyarakat.
Pada kegiatan Rapat Koordinasi Organisasi Kemasyarakatan di hadiri 142 perwakilan seProvinsi Riau.

Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau Budi Mulyono M.Si di tempat terpisah menyampaikan kepada kami apresiasinya atas DPD Kota Dumai yang telah menjalin kerjasama serta Komunikasi yang baik dengan Kesbangpol Kota Dumai hingga bisa menghadiri Rapat Koordinasi bersama Badan Kesatuan bangsa dan politik Provinsi Riau yang di selenggarakan selama dua hari, Pak Budi juga mengharafkan agar DPD LDII Kabupaten Kota se Provinsi Riau bisa menjalin kerjasama yang baik kepada semua pihak agar Lembaga Dakwah Islam Indonesia bisa berkontribusi untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat. (rif)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *