Kunjungan Anggota DPRD ke Warga LDII

LDII Riau | Siak – Minggu, 29 Juli 2018 Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Sugianto dan H. Hazmar bersilaturahim dengan warga LDII di pengajian rutin yang ditaja oleh DPD LDII Kabupaten Siak bertempat di Mesjid Baitul Izza Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak yang dihadiri 200 warga LDII di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi dengan Pengurus Kabupaten LDII yang kontinu membina warganya untuk selalu taat pada perintah Allah dan Rasulnya dengan rutin diadakan pengajian seperti siang hari ini. Dengan sering mengikuti pengajian bisa menambah ilmu dan memiliki akhlakul karimah dan menjadi warga negara yang baik dan berkualitas.

Majlis Ta’lim yang dibina LDII dari tingkat PAC dan PC memiliki jadwal rutin dalam seminggu 3 kali sebagai wujud pembinaan tergadap warganya, agar menjadi warga negara yang memiliki tabiat luhur yaitu jujur, amanah, rukun, kompak, kerjasama yang baik, dan efiiensi kata wakil ketua LDII Subakri. Acara ditutup dengan ramah tamah antara anggota DPRD dan para pengurus LDII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *