Berita DaerahEducationKuansingNasehatNewsSocialStyle

DPD LDII Kuansing Gelar Asrama Mengaji Isi Liburan

LDII Riau News | DPD LDII  Kuantan Singingi Riau menggelar asrama kilat mengaji  mengisi hari libur untuk pembinaan terhadap generus usia pra-remaja dan remaja usia SLTP dan SLTA di wilayah DPD LDII Kuantan Singingi.

Ketua DPD LDII Kuantan Singingi Bambang Irawan Abrorudin A.Md menginstruksikan ke PC dan PAC supaya mengadakan asrama liburan akhir tahun ajaran 2023/2024. Salah satunya di PC LDII Pangean ini yang sudah memulai di malam minggu ini 29 Juli 2024.

“Sekarang ini lagi marak sekali masyarakat yang melakukan transaksi judi online, pergaulan bebas, dan juga narkoba, yang juga tidak sedikit dilakukan oleh remaja remaja diluar sana, alhamdulillah generus LDII di malam minggu dan bahkan libur panjang sekolah masih mau kita ajak, kita bina untuk hobi ngaji dan hobi mendengarkan nasehat.

Sehingga waktu libur mereka kita isi dengan asrama Al-Quran bacaan makna dan keterangan.

Selain itu kami juga menekankan kepada generus LDII menjadi generus yang unggul bisa berprestasi dan bahkan alhamdulillah anak-anak kami di semester ini ada beberapa anak yang menjadi juara umum di kelasnya masing-masing. Dan ada juga yang berprestasi di dunia olahraga seperti sepakbola dan juga pencak silat.” ujarnya

Program asrama liburan ini sangat di sabut dengan antusias para orang tua dan juga anak anak remaja tentunya.

Orang tua lebih tenang, melihat anaknya masih hobi ngaji di era pergaulan bebas diluaran sana.

Di kabupaten Kuantan Singingi ini ada 9 PC LDII kita harapkan segera bisa melaksanakan asrama liburan juga. (Bma)

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *