DPD LDII Kuansing Di Apresiasi Bupati Melanjutkan Sinergi

LDII Riau News | Kuantan Singingi – Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM mengapresiasi kinerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Kuansing dalam penerapan delapan klaster pembangunan untuk bangsa di saat menerima audiensi pengurus harian di  Kantor Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (2/6/2022)

Pengurus DPD LDII Kuansing Rudi Achmad Haryadi S.Pt (Ketua), Ricky Junaidi (Wakil ketua), Wandri A.Md (Sekretaris), Syafrianto (Bendahara), H. Adi Sulamto (Bidang Agama dan Dakwah), M.David (bidang Pengabdian Masyarakat), Bambang Irawan Abrorudin A.Md (Bidang IPTEK) dan Basir S.H ( bidang Hukum dan HAM) di damping Dewan Penasehat H. Ruhadi, Khoirunnas dan H. Suriadi ber audiensi dengan Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM di kantor Bupati.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi, Rudi Achmad Haryadi, S.Pt mensosialisasikan delapan klaster pembangunan yakni bidang wawasan kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, energi terbarukan, dan teknologi digital.

Rudi Achmad Haryadi, S.Pt menjelaskan bahwa warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kuansing melanjutkan Program kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII untuk membina umat yang relegius serta taat dan tunduk kepada pemerintah yang sah berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila. Pembinaan dengan mengadakan pengajian Alquran dan Hadist, kegiatan ini di lakukan di tiap Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) sesuai tingkatan di tiap wilayahnya. Pembinaan ini juga di susun sesuai tingkatan umur dari anak-anak hingga lansia. Selain berbincang terkait program-program LDII, Rudi Achmad Haryadi, juga menyampaikan rencana musyawarah daerah (Musda) DPD LDII Kuantan Singingi yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM mengapresiasi program kerja DPD LDII Kuansing dalam membina umat dan mengajak untuk menjalin sinergi terkait delapan klaster Pembangunan LDII untuk bangsa. “Saya bersedia untuk hadir di acara MUSDA DPD LDII Kuansing dan bersilaturahim dengan warga LDII sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

Pada kesempatan akhir DPD LDII Kuansing menyerahkan Buku MUNAS DPP LDII kepada Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM dan di lanjutkan foto bersama. (Bms)

Sumber : Kim DPD LDII Kuansing

rif

Ucapan atau Tulisan adalah Tindakan mewakili diri dan nama, Seperti lebahlah yang menghsilkan madu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *