Pengurus DPW LDII Riau Audiensi Bersama Ketum MUI Riau, Sepakat Jalankan Dakwah Digital

 

Rabu, 24 November 2021 – 15:17:18 WIB

 

Pengurus DPW LDII Riau Audiensi Bersama Ketum MUI Riau, Sepakat Jalankan Dakwah Digital

Pengurus DPW LDII Riau berfoto bersama Ketum MUI Riau, Prof. Ilyas Husti, MA

“Khusus untuk bidang pemanfaatan teknologi Digital Produktif, LDII Riau telah melaksanakan dakwah digital dengan memanfaatkan Senkom Digital Communication (SDC). Penggunaan SDC ini menjangkau daerah-daerah pelosok di Provinsi Riau,” papar Dr. Imam Suprayogi, MT.

 

Dilanjutkan Imam, era digital memaksa kita untuk lebih cerdas dalam menjalankan kegiatan, khususnya pembinaan umat.

Ketum MUI Riau, Prof. Dr. KH. Ilyas Husti, MA, menyambut baik kedatangan pengurus DPW LDII Riau untuk membangun ukhuwah dan silaturahim dengan pengurus MUI Riau. “MUI adalah tenda besar umat Islam dalam rangka membina umat. LDII salah satu ormas besar, mari kita bersinergi untuk berdakwah diera digital ini,” ajak Prof. Ilyas Husti.

Ketum MUI Riau yang juga Direktur Pasca Sarjana ini mengajak Sumber Daya Manusia (SDM) LDII Riau khususnya di bidang IT untuk bersama mengembangkan Dakwah Digital sehigga mengikuti perkembangan teknologi yang sekarang.

“Kami sepakat bersama LDII Riau untuk melaksanakan Dakwah Digital untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini. MUI Riau sedang mengembangkan multi media untuk menjawab tantangan diera digitalisasi,” papar Prof. Ilyas Husti.

Dalam Pertemuan pegurus DPW LDII Riau bersama Ketum MUI Riau ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis madu hasil produksi koperasi Rizki Barokah Madani dibawah binaan DPW LDII Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *