Mantan Pemain Timnas Indonesia Budi “Python” Sudarsono Silaturrahim ke Ponpes Riyadhul Ulum

Rokan Hulu – Mantan Pemain Timnas Sepak bola Indonesia Budi Sudarsono Silaturrahim ke Pondok Pesantren Riyadhul Ulum, Jalan Setia budi desa ujungbatu timur kecamatan ujungbatu kabupaten Rokan Hulu. (Sabtu 13/2) Pagi WIB

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturrahim ke Kepala sekolah SMP Riyadhul Ulum Cholid Sujoko S.Pdi yang merupakan teman semasa remaja ketika bersama sama menimba ilmu di Pondok Pesantren Kaliawen Jawa Timur.

Kehadiran mantan bintang Timnas era ivan kolev ini tidak di sia-siakan oleh pihak sekolah, dengan sarana yang ada Pengurus dan guru mengadakan kegiatan Coaching clinic dan motivasi yang ditujukan kepada murid SMP dan SMK Riyadhul Ulum.

Mantan Pelatih tim sepakbola Persik Kediri yang memiliki lisensi kepelatihan A AFC ini secara spontanitas langsung memberikan pelatihan dasar bermain sepakbola kepada puluhan murid, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 

“Yang saya berikan dalam coaching clinic kali ini adalah basic skill agar anak-anak paham dan punya pengetahuan dalam bermain sepak bola” ungkap budi.

Disamping itu Budi Sudarsono juga sangat mengapresiasi semangat dan antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena dia menilai semangat menjadi modal dasar bagi perkembangan pesepak bola muda. “Saya berharap akan muncul bibit pemain sepak bola handal dari Kabupaten Rokan Hulu yang dapat berkiprah pada kancah sepak bola profesional” tambah Budi.

Sementara itu Nopiana Pasha, S.Pd salah seorang guru SMK yang berada di bawah binaan LDII Kabupaten Rokan Hulu ini mengatakan sangat senang dan bangga atas kunjungan dan kesediaan mantan legenda Timnas sepak bola Indonesia yang mau berkunjung dan bersedia memberikan pelatihan tekhnik dasar bermain sepak bola yang baik kepada para murid, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan memotivasi anak didik dalam mengembangkan bakat bermain sepak bola mereka kedepan” tutup nopi.

Selain coaching clinic dan motivasi, agenda lain yang rencana nya akan dilakukan dalam kunjungan Budi sudarsono ke kabupaten Rokan hulu adalah kegiatan wisata religi ke Masjid Agung Islamic Center di Pasir Pengaraian dan ke lokasi wisata air panas hapanasan serta kegiatan fun football yang direncanakan akan dilaksanakan sore harinya di lapangan sepak bola gumarang lubuk bendahara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *