LDII Kota Dumai Hadir Jadi Perwakilan di Rakor Ormas se-Provinsi Riau

Pekanbaru (14/11). DPD LDII Kota Dumai turut hadir menjadi perwakilan LDII di Rapat Kordinasi (Rakor) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Provinsi Riau selama dua hari pada tanggal 11-12 November 2021.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kementerian Dalam Negeri mengundang 142 perwakilan organisasi kemasyarakatan se-Provinsi Riau untuk melaksanakan rapat koordinasi ormas di New Hollywood Hotel Pekanbaru, dimana LDII menjadi salah satunya.

Indra Kurniawan Sekretaris DPD LDII Kota Dumai menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi karena LDII diundang Kesbangpol Kota Dumai dalam acara tersebut.

“Banyak fasilitator yang manyampaikan materi yang berkualitas serta dialog audiens yang inspiratif dalam komunikasi untuk membangun organisasi yang berkualitas dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata Indra dalam keterangannya.

Rakor dibuka Kasubit Ormas Oloan Marbun, dengan dua pantun yang di sambut tepuk tangan para undangan.

Indra mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin silaturrahim, menjalin komunikasi dan informasi Kesbangpol Provinsi Riau dan Kesbangpol kabupaten/kota bersama perwakilan ormas se-Provinsi Riau.

Selain menjalin silaturrahim, rakor ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas ormas dan sosialisasi Perubahan Undang-undang Ormas.

Kesbangpol juga mengajak peran aktif ormas untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan daerah bersama-sama mengabdi untuk masyarakat.

Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau Budi Mulyono, di tempat terpisah menyampaikan apresiasi kepada DPD LDII Kota Dumai yang telah menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik dengan Kesbangpol Kota Dumai.

Budi juga mengharapkan agar DPD LDII kabupaten/kota se-Provinsi Riau bisa menjalin kerjasama yang baik kepada semua pihak, agar LDII bisa berkontribusi untuk pemerintah daerah dan masyarakat (Lines/Laras).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *