BUPATI INHU : Program LDII Selaras Dengan Visi Misi Pemkab dan Membantu Pembangunan Daerah Kita

INHU – Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Indragiri Hulu, provinsi Riau periode 2020-2025, resmi dilantik, Kamis (19/11/2020), berlangsung di ruang Auditorium Yopi Arianto Lantai IV komplek kantor Bupati Inhu.

Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua DPW

LDII Riau, DR.Imam Suprayogi, MT di dampingi Sekretaris Ir.H. Budi Mulyono disaksikan Bupati Inhu H.Yopi Arianto,SE, Pembina LDII Riau Zona Pekanbaru Timur Asep Dimiadi Maulana, S.Pd, Ketua DPRD Inhu Samsudin, Perwakilan Polres Inhu, perwakilan Dandim 0302 Inhu yang di wakili Letda.Inf. Diwar Asman, Kajari Inhu diwakili Maritus Hamdani,SH selaku Kasi Datun Kajari Inhu dan Kepala OPD Pemkab Inhu.
Sebelum acara pelantikan, pengurus DPD LDII Kabupaten Indragiri Hulu, dan para undangan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, yakni; pakai masker, cek suhu, mencuci tangan, jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.
Ketua DPW LDII Riau, DR.Imam Suprayogi,MT mengapresiasi atas kehadiran Bupati Inhu H. Yopi Arianto,SE yang telah berkenan dan meluangkan waktunya serta memfasilitasi tempat pelantikan sehingga acara berlangsung lancar dan khidmat.
” Kami berharap pengurus DPD LDII Inhu, yang baru saja kita lantik, agar segera menyusun program-program kerja dan selalu berkoordinasi dengan Bapak Bupati Inhu, agar bisa berkontribusi aktif demi kemajuan Pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Inhu yang kita cintai ini bersama Pemkab Inhu,” harap DR Imam yang kesehariannya berprofesi Dosen di UNRI ini.
Sementara itu, Bupati Inhu,H.Yopi Arianto,SE dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa  program-program dan cita cita LDII sudah selaras dengan visi misi Pemkab Inhu.
“Program LDII dari tingkat Pusat, DPW, DPD ,DPC, hingga tingkat desa saat ini sangat membantu dalam pembangunan daerah kita. Apalagi, lanjutnya, program LDII dalam program ketahanan pangan dapat dijadikan sebagai program kerja (Proker) di DPRD Inhu. Ini sangat menarik sekali”, papar Bupati Inhu dua periode ini
Ketua panitia, Asep Dimiadi Maulana, SPd, mengatakan, jika pihaknya saat ini sudah mengagendakan seusai pelantikan akan menyampaikan program-program kepada Pemkab Inhu, khususnya Bupati Inhu, H.Yopi Arianto dengan satu tekad memberikan kontribusi bagi bangsa, provinsi Riau, khususnya bagi Kabupaten Inhu. liputan Omeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *