LDII Tabanan Diapresiasi Kepala Kesbangpol, Dandim, & MUI

Tabanan 06/10 – Pengurus DPD LDII Kabupaten Tabanan menyosialisasikan hasil Rapimnas DPP LDII, 05/10. Sosialisasi itu disampaikan Ketua DPD LDII Kabupaten Tabanan, H. Sunoto didampingi Imam Kambali selaku sekretaris. Keduanya bertandang ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Tabanan, Kodim 1619/Tababan, dan kediaman Ketua MUI Kabupaten Tabanan.

Saat audiensi, LDII diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Drs. Gusti Ngurah Agung Suryana. “Kami sangat berterima kasih atas laporan yang diberikan pengurus LDII Tabanan. Semoga hubungan baik ini bisa dipertahankan,” tutur Ngurah Agung. Ngurah Agung juga mengapresiasi DPD LDII Kabupaten Tabanan karena aktif menyampaikan laporan kegiatan. Dengan adanya laporan tersebut membantu pemerintah dalam memonitoring keaktifan ormas.

Setelah itu, pengurus DPD LDII Kabupaten Tabanan bergeser ke Makodim 1619/Tabanan. Pengurus LDII ditemui Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan, Letkol Inf. Toni Sri Hartanto, Toni berpesan LDII Tabanan sebagai bagian umat Islam di Tabanan ikut menjaga kerukunan antar umat beragama. “Dan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan bila salat berjamaah di masjid,” ujarnya.

Selanjutnya pengurus LDII bersilaturahim ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tabanan, KH. Rif’an, S.Ag. Suasana pertemuan sangat akrab, karena selama ini koordinasi DPD LDII Tabanan dengan MUI sudah cukup baik. Bahkan, H. Sunoto ikut masuk dalam kepengurusan MUI Kabupaten Tabanan. MUI menyaksikan LDII sangat baik dalam berorganisasi dan bermasyarakat. “Semoga kegiatan Musda LDII Tabanan berjalan lancar, dan menghasilkan pemimpin yang amanah,” ujar KH. Rifan. (ali/d86/olive)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *