No icon

TUALANG, SIAK

Ketua MUI Kecamatan Tualang Berikan Ceramah di pengajian LDII

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Drs. H. Khairudin Rasul menyampaikan ceramah agama di pengajian LDII Kecamatan Tualang Kabupaten Siak di Masjid Tawakal Jl. Sultan Syarif Kasim Gg Nusa Indah Perawang Barat Minggu 1 Desember 2019.

Dalam ceramahnya Drs. H. Khairudin Rasul mengatakan "Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada pengurus LDII yang telah membantu MUI dalam mencerdaskan dan membina umat sehingga tugas MUI sedikit diringankan" ujarnya.

Hadir dalam pengajian umum Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Kepala Desa Perawang Barat Faisal, S.HI serta Kapolsek Tualang yang diwakilkan oleh Kanit Intel Aipda Donal S.H dan Bripda Refi Ronal. Dalam pemaparannya Aipda Donal menyampaikan tentang Bahaya Narkoba,  "orang tua supaya menjaga anak-anaknya agar tidak terpengaruh dengan narkoba salah satunya dengan banyak memberikan waktu kegiatan seperti pengajian saat ini" tandasnya.

Acara ditutup dengan Do'a dilanjutkan memberikan cindera mata oleh Ketua LDII Kabupaten Siak Purnomo Hadi, S.Pd kepada Drs. H. Khairudin Rasul Ketua MUI Kecamatan Tualang.

Comment As:

Comment (0)