No icon

PC.LDII KAKITENG

SEMANGAT GOTONG ROYONG SONSONG MOU DENGAN D P W - RIAU dengan B U L O G

Sungai pagar - 

PC LDII Kec Kampar Kiri Tengah mempersiapkan tempat untuk menampung beras Bulog

dengan bertambahnya usaha bersama ini diharapkan bisa lebih memacu perekonomian masyarakat umumnya khususnya warga LDII sendiri hal ini sebagai tindak lanjut dari 

gawe dari DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau yang menandatangani kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepri, Kamis (21/3/2019).

MoU antara DPW LDII Riau dan Bulog ini didasari untuk memperkuat ekonomi umat dan ditandatangani langsung oleh Ketua DPW LDII Riau, Prof (Cnd) Dr. Imam Suprayogi, ST, MT dan Kepala Bulog Divisi Regional Riau-Kepri, Abdul Muis, di kantor Bulog Riau Kepri, Jalan. Cut Nyak Dien No.24, Kota Pekanbaru, Riau.

Disela-sela penandatanganan MoU, Kepala Bulog Divisi Regional Riau-Kepri, Abdul Muis menyampaikan bahwa Provinsi Riau terkenal dengan bumi Melayu identik dengan budaya Islam yang mewadahi umat.

kedepanya Usaha Bersama ini bisa sebagai Pioner Usaha yang syari' yang terbukti semakin lama semakin berkembang dan sangat dirasakan keberadaan usaha ini di masyarakat juga profit yang sangat tinggi dari laba yang didapat dari usaha bersama ini terbukti sangat solidnya usaha yang dijalankan dan tentunnya tidak terlepas dari pelaku usaha yang bisa memegang amanah.

semoga bermanfaat dan mohon maaf 

Alhmadulillah jkkr

Comment As:

Comment (0)