No icon

LDII & MUI

PENGURUS DPD LDII ROKAN HULU SILATURRAHIM DENGAN MUI

LDIIriau | Rokan Hulu - Dalam upaya meningkatkan dan mengintensifkan komunikasi organisasi, maka Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu Bersilaturrahim dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu. Jum'at (08/11/2019)

Kunjungan pengurus LDII diterima langsung oleh Ketua MUI Rohul, H. Alaidin Athory Aidarus, Lc dirumah kediaman beliau komplek PonPes Darussalam Kabun.

"Majelis Ulama Indonesia merupakan rumah besar bagi seluruh umat islam, dan ormas islam adalah sebagai tiang penyangga nya. Semakin banyak tiang penyangga, tentunya akan semakin kokoh rumah itu.
LDII sebagai salah satu ormas islam yang konsisten dalam bidang dakwah, sudah semestinya untuk terus meningkatkan peran aktif nya ditengah masyarakat. Dengan meningkatkan komunikasi dan silaturrahim demi menjaga ukhuwah islamiyah sehingga tercipta suasana yang kondusif" pesan Alaidin.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua DPD LDII, H. Wignyo S.Pd yang pada kesempatan itu melaporkan berbagai kegiatan yang terus dilakukan LDII, berupa kegiatan pengajian, kegiatan dakwah, sosial kemasyarakatan, dan pendidikan.

"Kami sebagai perwakilan pengurus DPD LDII Rohul mengucapkan ribuan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh ketua MUI, sehingga bisa diadakannya Silaturrahim antara LDII dan MUI. Karena MUI merupakan rumah besar bagi seluruh umat islam di Indonesia" ujar wignyo.
"Yang tidak kalah penting pada saat sekarang ini adalah melakukan Pembinaan intensif terhadap para generasi muda, agar bisa terhindar dari pengaruh negatif perkembangan zaman. Terlebih lagi bahaya narkoba dan pergaulan bebas. Sehingga diharapkan dengan adanya pembinaan yang konsisten ini dapat membentuk generasi muda yang berakhlak mulia, alim, dan memiliki jiwa kemandirian. Sehingga kehadiran mereka nanti bisa diterima dengan baik ditengah masyarakat"  Wignyo menambahkan.

Menutup pertemuan, pengurus LDII memberikan majalah Nuansa Persada, dan kliping tentang kegiatan organisasi DPD LDII Rokan hulu.

Comment As:

Comment (0)